English French German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
TRANSLATION

Saturday, September 2, 2017

vip.bitcoin Trust Wallet and Trading


SYARAT – SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
MEMBER BITCOIN.CO.ID
Syarat – Syarat dan Ketentuan Umum Member bitcoin.co.id (berikut seluruh lampiran, perubahan dan/atau penambahan serta pembaharuannya selanjutnya disebut sebagai “SKU”), yang berisikan syarat dan ketentuan mengenai penggunaan produk, jasa, teknologi yang diberikan oleh bitcoin.co.id (selanjutnya disebut sebagai “Website”) termasuk seluruh fasilitas dan fitur layanan dalam Website, sepanjang tidak diatur secara khusus oleh yang nama perorangan, alamat perorangan, dan alamat email sebagaimana tercantum pada bagian registrasi akun bitcoin.co.id (selanjutnya disebut sebagai “Member”), yang dibuat pada hari dan tanggal sebagaimana tercantum dalam bagian registrasi akun bitcoin.co.id dan merupakan satu kesatuan, tidak terpisahkan dan merupakan persetujuan terhadap  SKU ini.
Dengan mendaftar menjadi member Website, Anda menyatakan telah MEMBACA, MEMAHAMI, MENYETUJUI dan MEMATUHI Ketentuan dan Persyaratan di bawah. Anda disarankan membaca semua ketentuan dan persyaratan secara seksama sebelum menggunakan Website atau segala bentuk layanan yang diberikan oleh Website, dan bersama dengan ini Anda setuju dan mengikatkan diri terhadap seluruh kegiatan dalam SKU ini dengan syarat-syarat dan ketentuan umum sebagai berikut:
DEFINISI
Sepanjang konteks kalimatnya tidak menentukan lain, istilah atau definisi dalam SKU memiliki arti sebagai berikut:
  1. Website mengacu pada situs online dengan alamat vip.bitcoin.co.id. Website ini dikelola oleh PT. Bit Coin Indonesia, dengan tidak terbatas pada para pemilik, investor, karyawan dan pihak-pihak yang terkait dengan PT. Bit Coin Indonesia. Tergantung pada konteks, “Website” dapat juga mengacu pada jasa, produk, situs, konten atau material lain yang disediakan oleh PT. Bit Coin Indonesia.
  2. Digital Currency (mata uang digital) adalah mata uang digital atau komoditas digital yang menggunakan prinsip teknologi desentralisasi berbasiskan jaringan peer-to-peer (antar muka) atau disebut dengan Jaringan Blockchain yang diperdagangkan di dalam Website. Mata uang digital yang diperdagangkan dalam Website meliputi Bitcoin, Litecoin, Dogecoin dan berbagai mata uang digital lainnya.
  3. Bitcoin adalah salah satu bentuk mata uang digital, komoditas digital maupun bentuk teknologi yang menggunakan konsep desentralisasi dan enkripsi yang dapat diperdagangkan sesama pengguna. Teknologi Bitcoin sendiri tidak berhubungan secara langsung dengan PT Bit Coin Indonesia.
  4. Registrasi adalah halaman pendaftaran dari Website yang berisikan data-data, keterangan, pernyataan dan fasilitas Website yang dapat diperoleh oleh member setelah melalui proses registrasi, merupakan satu kesatuan serta tidak terpisahkan dari SKU.
  5. Layanan adalah jasa yang disediakan oleh PT. Bit Coin Indonesia memperbolehkan para pembeli dan penjual untuk membeli dan menjual komoditas online yang disebut dengan “Bitcoin” dalam mata uang Rupiah.
  6. Kegiatan Perdagangan Bitcoin adalah kegiatan transaksi jual-beli Bitcoin atas dasar adanya pencapaian titik nilai kesepakatan para member Bitcoin di dalam website.
  7. Akun Bitcoin adalah akses yang diberikan kepada member Bitcoin untuk mendapatkan informasi dan untuk melakukan kegiatan perdagangan Bitcoin melalui Website.
  8. Kata Sandi adalah kumpulan karakter atau string yang terdiri dari rangkaian alfa-numerik atau kombinasi keduanya dan digunakan oleh member untuk memverifikasi identitas dirinya kepada sistem keamanan yang dimiliki oleh jaringan pada Website.
  9. Nomor Telepon adalah nomor telepon member yang telah didaftar sehingga memperoleh otorisasi untuk mendapatkan layanan. Pengubahan nomor telepon dapat dilakukan mengikuti peraturan tertulis di laman bantuan yang tersedia di Website.
  10. Konversi adalah perubahan nilai mata uang fiat atau kartal ke dalam bentuk atau format mata uang digital dalam hal ini bitcoin dan mata uang digital lainnya berdasarkan rate yang berlaku dan sebaliknya.
  11. Verifikasi adalah kegiatan pemeriksaan dalam proses registrasi mengenai keterangan-keterangan mengenai calon member dan informasi pribadi, sebelum disetujui atau ditolaknya proses registrasi untuk menjadi member.
  12. Member adalah orang (perseorangan) yang telah melakukan proses pendaftaran/registrasi pada Website dengan melalui proses verifikasi, sehingga memperoleh otorisasi dari Website untuk melakukan kegiatan perdagangan Bitcoin.
  13. Pembeli adalah member yang melakukan pembelian Bitcoin atau mata uang virtual lain melalui Website. Didalam mekanisme transaksinya, pembeli hanya dapat melakukan pembelian bitcoin dengan mata uang rupiah saja, dan selanjutnya untuk mata uang virtual lain yang tercantum dan diatur melalui di SKU ini hanya dapat diperjualbelikan dengan bitcoin.
  14. Penjual adalah member yang melakukan penjualan Bitcoin atau mata uang virtual lain melalui Website. Didalam mekanisme transaksinya, penjual hanya dapat melakukan penjualan bitcoin dengan menggunakan mata uang rupiah saja, dan selanjutnya untuk transaksi penjualan mata uang virtual lain yang tecantum dan diatur melalui SKU ini hanya dapat diperjualbelikan dengan bitcoin.
  15. Deposit adalah proses penyimpanan bitcoin atau mata uang digital lainnya ataupun rupiah oleh member. Dalam syarat dan ketentuan ini, deposit merujuk kepada proses atau mekanisme penambahan (top-up) untuk saldo rupiah, bitcoin atau mata uang digital lainnya dimana proses tersebut dilakukan dengan menggunakan media akun milik member di bitcoin.co.id. Berkenaan dengan mekanisme deposit ini bisa dilakukan dalam dua termin dimana Member mengirimkan saldo bitcoin atau mata uang digital lainnya melalui dompet member kedalam akun bitcoin.co.id dan/atau mengirimkan rupiah ke dalam akun melalui (via) transfer rekening bank.
  16. Withdraw adalah pemindahan atau penarikan terhadap bitcoin dan mata uang digital lainnya atau rupiah oleh member. Dalam syarat dan ketentuan ini, withdraw juga merujuk terhadap proses pemindahan atau penarikan bitcoin dan mata uang digital lainnya ataupun rupiah dari akun bitcoin.co.id ke wallet atau rekening bank lain. Dalam definisi ini, mekanisme withdraw hanya dapat dilakukan penarikan ke rekening bank yang hanya bisa dilakukan oleh pihak dimana  nama pemilik akun bank tersebut sesuai dengan nama pemilik akun VIP.
  17. Harga Bitcoin adalah harga Bitcoin dalam Website.
  18. Alamat Bitcoin adalah alamat yang tertera di menu ‘Deposit Bitcoin‘ berupa alamat Bitcoin yang diciptakan khusus untuk member dan dapat digunakan berkali-kali. Dalam faktor teknisnya, alamat bitcoin memiliki peranan ataupun fungsi untuk menerima bitcoin yang dikirimkan member dari tempat/wallet lain ke akun bitcoin.co.id.
  19. Limit Pengiriman Bitcoin adalah batas minimal dan maksimal dalam melakukan pengiriman Bitcoin atau mata uang digital lainnya. Limit penarikan bitcoin ini juga diberlakukan dengan batas penarikan bitcoin ke wallet lain dan perlu untuk dijelaskan bahwa setiap akun akan memiliki limit penarikan yang berbeda yang disesuaikan dengan Syarat dan Ketentuan ini dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.]Limit Penarikan uang adalah batas penarikan Rupiah minimal dan maksimal dalam melakukan penarikan ataupun pencairan rupiah untuk per-harinya. Berkenaan dengan limit penarikan rupiah, perlu untuk dijelaskan bahwa setiap akun akan memiliki limit penarikan yang berbeda yang disesuaikan dengan Syarat dan Ketentuan ini dan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
  20. Rekening Bank adalah rekening bank yang telah didaftarkan oleh member dengan kewajiban kesamaan nama pemegang rekening dan nama member dalam Website.
  21. Order Book adalah daftar harga jual dan harga beli yang tersedia pada Website. Member dapat membeli atau menjual Bitcoin menggunakan harga yang tertera dan untuk memudahkan member, Order Book dibagi menjadi dua bagian, yaitu:
    1. Market Beli – Daftar permintaan pembelian Bitcoin lengkap dengan jumlah Bitcoin dan harga yang ditawarkan.
    2. Market Jual – Daftar Bitcoin yang dijual lengkap dengan jumlah Bitcoin dan harga yang diminta.
  22. E-Wallet adalah komponen perangkat lunak dan informasi untuk menyimpan dan menggunakan Bitcoin.
  23. Voucher Bitcoin.co.id adalah produk yang dikeluarkan oleh Website berupa bukti kepemilikan Bitcoin dalam bentuk voucher elektronik untuk digunakan dalam kegiatan perdagangan Bitcoin dan memiliki fungsi dan nilai yang sama dengan rupiah.
  24. Uang adalah mata uang Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu Rupiah. Mata uang yang diperdagangkan terhadap bitcoin pada bitcoin.co.id dan untuk syarat dan ketentuan ini uang merujuk pada mata uang Negara Republik Indonesia yaitu Rupiah.
  25. KYC (Know Your Customer Principles) adalah proses penilaian terhadap calon member dan member untuk mengetahui latar belakang dan itikad baik terhadap perbuatan yang akan dilakukan dalam sebuah kegiatan perdagangan Bitcoin.
  26. AML (Anti Money Laundering) adalah kegiatan untuk mengantisipasi dan menghentikan praktik pencucian uang.


Jikalau teman-teman berminat dapat daftar untuk membuat Wallet Di SINI
 
 NoTe :
  • Sebenarnya prosesnya sangat mudah dan tidak begitu ribet, kita harus bangga pada situs resmi anak bangsa Indonesia.
  • Aman terpercaya dan proses untuk depositnyapun mudah.
  • Jangan Lupa ID nya di catat sebagai nama akun kita ketika masuk dan alangkah baiknya di backup di save di PC/HP

0 comments

Post a Comment

Welcome!